Freeware : Mencari Chord Lagu dengan Easy Chord (WinAmp Plugin)

Mencari Chord Lagu dengan Easy Chord. Untuk rekan-rekan yang suka bermusik, Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencari kunci gitar/keyboard sebuah lagu. Mulai dari “ngulik” sendiri ataupun dengan search kunci (chord) lagu diinginkan di internet.  Seringkali lagu yang kita inginkan tidak diketahui orang atau sangat sulit sekali dicari chordnya.

Kali ini admin akan coba memberikan freeware yang mungkin bisa menjadi solusi dari kesulitan rekan-rekan.

cobalah Plugin WinAmp yang satu ini. EasyChord. Sesuai dengan namanya, EasyChord ini menampilkan chord-chord dari lagu yang sedang kita putar di WinAmp. Sangat praktis digunakan untuk mencari chord dari lagu-lagu favorit kita. Chord yang ditampilkan pun tidak mengecewakan, meskipun ada beberapa hasil kompilasi chord yang tidak sesuai dengan chord yang semestinya.

Pemakaianya pun sangat mudah, install EasyChord pada PC anda atau anda bisa download disini. setelah selesai buka WinAmp rekan-rekan (Versi WinAmp minimal Versi 5.1 keatas). kemudian masukkan lagu yang diinginkan pada playlist WinAmp.

Pilih lagu yang diinginkan (yang akan rekan-rekan cari chordnya), pada kolom EasyChord playlist WinAmp tampilan akan seperti pada gambar dibawah ini :

 

Kemudian klik ‘Click to start processing the song‘ untuk memulai mencari Chord dari lagu terpilih. Tunggu beberapa saat, dan setelah selesai, kita dapat melihat chord-chord dari lagu terpilih sambil memainkan lagunya

Selamat Mencoba

DOWNLOAD

Nama File : Easy Chord

Size : 1,517 KB

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...